Download AIMP 3.55 Build 1338 Final

AIMP adalah audio player yang kuat yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik favorit Anda dengan kualitas suara yang luar biasa .
Penampilannya menyerupai klasik lain audio player ( Winamp ) , sehingga Anda akan terbiasa untuk itu sangat cepat . Hal ini juga dapat disesuaikan dengan kulit . Program ini mencakup 18-band equalizer , sebuah jendela visualisasi untuk menampilkan efek visual ritmik dan playlist editor untuk mengatur file audio Anda . Sebuah efek fading bagus membuat daftar lagu anda terlihat seperti musik tanpa akhir loop dan fitur normalisasi volume yang berguna menghindari perubahan volume drastis antara lintasan .
Juga , fungsi utama pemain dapat dengan mudah dikontrol oleh hotkeys global. Selain bermain musik , AIMP fitur tiga utilitas tambahan yang juga memungkinkan Anda untuk merekam suara apapun di komputer Anda , mengkonversi file audio dari satu format yang lain dan melihat atau mengedit tag . AIMP didasarkan pada terkenal mesin audio BASS , sehingga mudah untuk menghubungkan baru plug-in ( dari plug-in perpustakaan termasuk dalam program ) dan memperluas fungsionalitas pemain .
Screenshoot :



Download Link :
"Hanya Orang malas yang tidak mau baca dibawah ini

====================== Donate ======================
Donasi sukarela untuk admin
via pulsa : 085222543328


Jangan lupa klik iklan yang ada di blog ya .

Salam : Asep Kamaludin                 
Blog   : www.rc-local.blogspot.com
Password Rar : rc-local                    
Donasi iklan :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download AIMP 3.55 Build 1338 Final"

Post a Comment

PERATURAN BERKOMENTAR
[-] Mohon berkomentar dengan kata - kata yang sopan.
[-] Dilarang memasang link aktif.
[-] No sara, pornografi dll.

Terimaksih telah berkunjung ke RC-LOCAL