Free Download Zend Studio 10.6.1 Full Version with Crack


Free Download Zend Studio 10.6.1 Full Version with Crack, Serial Key & Keygen
Zend Studio 10 adalah program lanjutan & menakjubkan yang dirancang untuk programmer PHP yang baru berharap untuk membuat aplikasi PHP untuk program-program Internet yang paling keren dan halaman Web. Ini adalah lingkungan pengembangan PHP sempurna untuk memberikan aplikasi yang kuat dan bebas
bug dalam waktu singkat. Dengan negara-of-the-art PHP editor dan Debugger Internal pemenang penghargaan.

Zend Studio memberikan semua fitur dasar kebutuhan pengembang PHP:

• Peningkatan produktivitas dengan lingkungan pengembangan PHP terbukti. Termasuk maju dukungan PHP 5, penyunting kode, Code Completion, penyorotan sintaks, Project Manager, penyihir dan Debugger Internal.
• Meningkatkan produktivitas Anda. Menguji aplikasi Anda di tempat yang menggunakan Zend Studio terkenal dan memenangkan penghargaan Debugger Internal. Fitur debugging termasuk breakpoints bersyarat, tumpukan jejak pandangan, canggih watches, Variabel dan output buffer.
• Memberikan aplikasi dalam waktu singkat dengan produktivitas 100 + reusable potongan kode. Zend potongan Explorer memungkinkan Anda mengatur, melihat, dan menambahkan fungsi utilitas dan kode sampel. Otomatis menghubung ke kode Zend host Galeri mana Anda dapat memilih, download, menilai atau upload potongan kode tambahan.
• Mengembangkan lebih cepat dan lebih pintar dengan penyorotan sintaks. Meningkatkan pemahaman kode dengan warna yang menyoroti untuk PHP 4 PHP 5, HTML, javascript, XML dan CSS.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Free Download Zend Studio 10.6.1 Full Version with Crack"

Post a Comment

PERATURAN BERKOMENTAR
[-] Mohon berkomentar dengan kata - kata yang sopan.
[-] Dilarang memasang link aktif.
[-] No sara, pornografi dll.

Terimaksih telah berkunjung ke RC-LOCAL