Wondershare PDF Editor 3.7.0.12 Full Latest



Wondershare PDF Editor 3.7.0.12 tersedia untuk di-download gratis dalam versi penuh. Tidak seperti penerbit lain dari PDF di pasar , Wondershare PDF Editor dengan kunci serial elegan karena kesederhanaan - masing-masing fungsi yang tersedia , menggabungkan dan membagi file PDF atau mengkonversi ke Word - terletak tepat di toolbar , tanpa submenu tersembunyi atau nama yang rumit , hanya Toolbox presisi yang efektif yang memungkinkan Anda untuk menangani PDF sebagai milik kreatif Anda sendiri .Wondershare PDF Editor dengan retak bekerja adalah sebuah aplikasi yang mudah digunakan dan dapat diandalkan yang membantu Anda untuk mengedit file PDF seperti pengolah kata .

Secara singkat mengatakan , ia menggunakan Wondershare PDF Editor untuk mengatur , meng-upgrade atau mengkonversi dokumen PDF tanpa harus bergantung pada alat tambahan .
Fitur Wondershare PDF Editor 3.7.0.12 :

Convert PDF ke Word :
· Jika Anda ingin untuk menyunting bebas atau hanya merasa lebih nyaman bekerja pada MS Office , menjadi hampir semua PDF ke dalam dokumen Microsoft Word dengan satu kali klik .

Pencarian dan mengganti :
· Ia bekerja seperti fitur penting dari Office . Cari teks dalam dokumen dan bahkan melakukan pencarian membedakan huruf kapital dari huruf kecil .

Sejarah penjelasan :
· PDF Editor otomatis mengikuti dan daftar setiap komentar yang Anda buat pada dokumen , sehingga Anda dapat mengakses setiap satu sampai bunyi klik.

Tambahkan ke Favorit :
· PDF Editor memungkinkan Anda untuk melacak setiap halaman kritis dengan sekali klik . Tambah dan tag bookmark di mana saja dalam dokumen .
======================================================= 
Pengunjung Wajib Baca !!!! 
------------------------------------------------------- 
Pembaca yang baik adalah yang berkomentar meski hanya 
 "TERIMA KASIH" 
 YANG NGE KLIK IKLAN ,SEMOGA REZEKINYA DI LANCARIN ,AMIN :) 
 * Jangan lupa baca juga artikel lainnya ya. 
 * Salam rc-local.blogspot.com
Download Now !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wondershare PDF Editor 3.7.0.12 Full Latest"

Post a Comment

PERATURAN BERKOMENTAR
[-] Mohon berkomentar dengan kata - kata yang sopan.
[-] Dilarang memasang link aktif.
[-] No sara, pornografi dll.

Terimaksih telah berkunjung ke RC-LOCAL